Minggu, 10 Maret 2013

Download Counter-Strike Condition Zero

Game tembak jitu,, kerjasama & kekompakan tim sangat berpengaruh bagi tim anda...

                          http://www.mobygames.com/images/shots/l/83832-counter-strike-condition-zero-windows-screenshot-title-screens.jpg



     Counter-Strike adalah pertama-person shooter video game taktis yang dikembangkan oleh Valve Corporation yang berasal dari modifikasi Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Dengan versi beta keempat, Valve Software, pengembang yang menciptakan Half-Life, mulai membantu dalam pengembangan Counter-Strike . Pada tahun 2000,. Valve membeli hak untuk Counter-Strike, dan akan menerbitkan judul untuk Microsoft Windows tahun itu, dan kemudian pada tahun 2003 untuk Xbox. Mac OS X dan Linux port yang tersedia pada Januari 2013.

 

  Permainan telah diperluas menjadi seri sejak rilis aslinya, yang saat ini termasuk Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike: Serangan Global. Counter-Strike lubang tim teroris melawan tim kontra-teroris dalam serangkaian putaran. Setiap putaran dimenangkan oleh baik menyelesaikan tujuan misi atau menghilangkan kekuatan lawan.

     Counter-Strike adalah pertama-orang jujur ​​di mana pemain bergabung baik teroris tim, tim kontra-teroris, atau menjadi penonton. Setiap tim mencoba untuk menyelesaikan tujuan misi mereka dan / atau menghilangkan tim lawan. Setiap putaran dimulai dengan dua tim pemijahan secara bersamaan.Seorang pemain dapat memilih untuk bermain sebagai salah satu dari delapan model karakter default yang berbeda (empat untuk masing-masing pihak, meskipun Counter-Strike: Condition Zero ditambahkan dua model tambahan, sehingga total sampai sepuluh). Pemain umumnya diberikan beberapa detik sebelum ronde dimulai (dikenal sebagai "waktu membeku") untuk mempersiapkan dan membeli peralatan, di mana mereka tidak bisa menyerang atau bergerak (satu pengecualian adalah bahwa seorang pemain dapat menerima kerusakan selama waktu pembekuan. Ini terjadi ketika peta diubah untuk menelurkan pemain pada ketinggian tertentu di atas tanah, sehingga menyebabkan kerusakan jatuh ke pemain. Ini adalah metode desainer peta gunakan untuk mengubah mulai "HP" pemain pada peta). Mereka bisa kembali ke daerah membeli dalam jumlah set waktu untuk membeli peralatan yang lebih (beberapa peta kustom termasuk "zona membeli" netral yang dapat digunakan oleh kedua tim). Setelah putaran telah berakhir, pemain mempertahankan hidup mereka peralatan untuk digunakan pada putaran berikutnya, pemain yang dibunuh memulai putaran berikutnya dengan standar dasar mulai peralatan.Bonus moneter standar diberikan untuk menang bulat, kehilangan bulat, membunuh musuh, menjadi yang pertama untuk menginstruksikan sandera untuk mengikuti, menyelematkan sandera atau tanam (Teroris) / menjinakkan (Counter teroris) bom.

                                    http://media.pcgamer.com/files/2010/06/counter-strike-scoreboard.jpg

    Papan skor menampilkan skor tim di samping statistik untuk setiap pemain: Nama, membunuh, kematian, dan ping (dalam milidetik). Papan skor juga menunjukkan apakah seorang pemain sudah mati, membawa bom (bom pada peta), atau VIP (pada peta pembunuhan), meskipun informasi mengenai pemain pada tim lawan yang tersembunyi dari pemain sampai / nya kematiannya, karena hal ini Informasi dapat menjadi penting.


SCREENSHOOT

                                   https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjL5cRn35jXr7xajRnutq563iXAOE6o9S1MSrbafqkdr0mZ3nB8IZX-NUoyRoQymu5U3ZpkV63qFauM3xB0u4Qih18dZ0XEgdl0t2PMpXICWOiEOMtcitXsH83X1YShtYn8d9LAOH5lqcO/s1600/Counter-Strike+Carbon+THUMB02.jpg   

                                   http://img.gamefaqs.net/screens/9/1/c/gfs_53045_2_9.jpg 

                                   http://img.wsgf.org/f/u/imagecache/node-gallery-display/contrib/dr/497/ingame_4x3.jpg
 
MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows 2000/XP
  • Processor: Pentium 4 @ 1.5 GHz or Equivalent
  • RAM: 128 MB
  • Hard Disk: 1 GB Free
  • VGA : 32 MB
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive
  • Internet Connection For Multipayer

Kalian bisa mendownload Klik disini
CD Key nya : 58V2E-CCKCJ-B8VSE-MEW9Y-ACB2K


    JUST FOR FUN

Thanks gan,...

0 komentar:

Posting Komentar