Minggu, 10 Maret 2013

GAME ELSWORD INDONESIA





ELSWORD adalah free-to-play, dua dimensi side-scrolling MMORPG yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan KOG Studios.
   Elsword memiliki server di Korea Selatan, Amerika Utara, Taiwan, Jepang, Hong Kong, Jerman, Perancis, Italia, Cina, Spanyol, Thailand, Polandia dan Indonesia.


   Nah.. disini saya ingin sedikit bercerita tentang Game Online ini .Elsword awalnya reboot Grand Chase, yang lain MMORPG yang dibuat oleh KOG Studios. Dua pertandingan bersama banyak kesamaan, seperti Elsa, Aisha, dan Rena sebelumnya bernama Elesis, Arme, dan Lire, masing-masing, yang beberapa karakter utama dari Grand Chase. Ciri-ciri yang identik yang jelas (seperti tersebut) yang ditolak ketika Elsword keluar dari pengujian beta sebagai dua pertandingan yang diselenggarakan oleh perusahaan yang berbeda. Namun, ada hubungan masih banyak di antara dua pertandingan, seperti sistem keterampilan, nama, dan fungsi, cerita karakter dan sifat, dan monster yang kembali secara bergantian.

  
Karakter judul, Elsword adalah pendekar yang unggul di pertempuran jarak dekat. Dia cepat berdiri dan dapat hack dan slash dengan yang terbaik dari mereka. Tidak hanya bisa dia hidangan itu tapi dia dapat mengambil banyak hukuman juga. Hanya kelemahan aslinya adalah sihir, tetapi dalam pikirannya, tidak ada sepotong tajam dari baja tidak bisa mengalahkan.   Kakaknya, Elsa, adalah seorang pendekar pedang terkenal yang luar biasa. Namun, suatu hari, ia memimpin misi dan tidak pernah kembali, membuat pencarian Elsword untuknya.   Melalui leveling up sistem, itu mungkin untuk melatih Elsword dalam pengguna Dua-Handed Sword Knight (Lord Knight, Jalan Imperius), Rune Api dan Satu-Handed Sword pengguna Slayer (Rune Slayer, Jalan Sulit Diatur), atau Ganda -Wielding Pendekar yang menggunakan sarung Cornwell magis, mampu memanggil pedang besar kedua di akan (Infinity Sword, Jalan Transform). Setiap kelas memiliki kelemahan sendiri dan kekuatan itu semata-mata tergantung pada penggunaan pemain karakter. Jalan ketiga (Transformasi) kelas pekerjaan kedua hanya dirilis di Korea sampai sekarang, namun, Knight pelindung, kelas perubahan sebelum Pedang Infinity, dan salah satu pra-syarat, sudah dirilis di Amerika Utara dan Eropa.

KARAKTER
   Dalam game ini kita dapat memilih karakter mana yang kita sukai, karakter yang baru tersedia saat ini baru empat orang diantaranya:

1. Elsword
http://elwiki.net/wiki/images/thumb/Elsword_Portrait.png/400px-Elsword_Portrait.png   Elsword adalah pendekar yang unggul di pertempuran jarak dekat. Dia cepat berdiri dan dapat hack dan slash dengan yang terbaik dari mereka. Tidak hanya bisa dia hidangan itu tapi dia dapat mengambil banyak hukuman juga. Hanya kelemahan aslinya adalah sihir, tetapi dalam pikirannya, tidak ada sepotong tajam dari baja tidak bisa mengalahkan.

2. Rena 
 http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20090906044747/elswordhq/images/d/d8/N31537566340_1516735_2.jpg Rena adalah penembak elven dengan senjata berkisar tetapi dapat memanggil elemen untuk bahan bakar serangan sihirnya juga. Ketika terpojok, meskipun, ia tidak memiliki masalah mencolok musuh dengan tendangan mengagumkan nya. Dia juga memiliki kemampuan untuk tampaknya terbang di udara dengan melompat ganda nya.

3. Raven
http://quizilla.teennick.com/user_images/S/S2/S2K/S2KEAI/1347531390_2036_full.png Raven adalah orang biasa sesama dengan masa lalu bermasalah. Dia disukai oleh bangsawan dan itu hanya masalah waktu sebelum ia dijebak tepat ke penjara. Ketika rekan-rekan dan finacee nya pecah dia keluar, mereka semua dibunuh di depan matanya, dan ia dibiarkan mati. Ia diselamatkan oleh Nasods, yang malah rusak dia dengan Manusia-Nasod argumentasi melalui lengan mekanis, pemrograman AI tidak sempurna dan karena itu melaju Raven ke kegilaan. Lengan mengantarnya ke dendam, hanya untuk digagalkan oleh Elsword dan perusahaan: Raven yakin dia bisa menebus apa yang telah dilakukannya dengan bergabung Elsword.

4. Aisha
https://lh3.googleusercontent.com/-mobfWCmxBDI/Tu25_MCBwZI/AAAAAAAAAns/HWRexX4GCP0/s640/01.%2525E8%2525AD%2525B0%2525E8%252591%25259B%2525E6%252594%2525AA_Aisha_1.png Aisha adalah seorang penyihir yang bergantung pada kemampuan dia casting mantra untuk menimbulkan kerusakan besar pada lawan. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa sasaran sekaligus. Semua mantra Mage itu adalah unsur, yang berarti dia bisa mendapatkan keuntungan dengan menyesuaikan serangan ke monster elemen alami. Dalam tangan ke tangan tempur, ia nikmat staf.


  Nah friend.. itulah empat karakter yang dapat kita mainkan dalam game ini, jika teman ingin cepat naik level , sering-seringlah main Dungeon atau berparty dengan yang lain semakin sering kalian memainkan dan menyelesaikan Quest semakin cepat pula kalian naik level.. untuk level yang tertinggi yang baru bisa dicapai telah mencapai level 45 sebagai level tertinggi di game Elsword Indonesia ini.. 
\
  Kalian bisa mengunjungi link dibawah ini untuk masuk forum Elsword Indonesia, teman-teman juga bisa mendownload dan mendaftar ID/Username game ini disini...

web forum :
http://elsword.netmarble.co.id


   Friends, mungkin cuma ini saja yang bisa saya bagikan kepada kalian.. terimakasih. 

 

2 komentar:

  1. Cara Bikin Post ini...
    Copas dari Elsword+Google Translate+Cpy lagi...=Jadi
    Adminnya nggak kreatif.... gimana Indonesia mau maju?

    BalasHapus
  2. maklum masih pemula gan.. lagi coba coba

    BalasHapus